.

APLIKASI BLACKBERRY : Kcast Live Gold

APLIKASI BLACKBERRY : Kcast Live Gold
By. Aplikasi BlackBerry

Assalamu Alaikum pengunjung setia softwarebb.blogspot.com . Ini ada Aplikasi Blackberry baru lagi namanya Kcast Live Gold . Aplikasi ini berfungsi untuk mengetahui Nilai Jual/Harga Emas Dunia

Kcast Live Gold ™ untuk BlackBerry Adalah aplikasi pertama untuk memberikan informasi harga Emas, Perak, Platinum, Palladium, Rhodium, Logam Dasar, Minyak dan kutipan Indeks dan harga indikator pasar yang tepat pada ikon aplikasi Anda. Memiliki informasi pasar saat ini, relevan dan penting di ujung jari Anda. Fitur aplikasi: logam mulia dan logam dasar harga, the London Fix, grafik informatif dan data, minyak dan indeks harga, mata uang, grafik teknis, saham pertambangan, dengan halaman yang menampilkan berbagai mata uang dan satuan ukuran semua dalam satu,gratis dan mudah menggunakan aplikasi dengan fitur halaman home, zona waktu dan refresh rate. Dengan on-demand akses ke informasi berkualitas tinggi dari pemenang penghargaan Kitco.com situs, Anda tidak lagi akan merasa jauh dari pasar dunia dengan hanya menggunakan  BlackBerry Anda.

Buruan coba, dengan mendownload Aplikasi BlackBerry Kcast Live Gold :



OTA DOWNLOAD : Kcast Live Gold OTA

Kunjungi juga Aplikasi BlackBerry lainnya yaitu Six Tools v1.5.16 , RINGTONEOS 5 FOR OS 7 , Pencil Camera dan banyak lagi Aplikasi Blackberry yang dapat anda Download secara Gratis .

SEMOGA BERMANFAAT .
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links