.

APLIKASI BLACKBERRY : Six Tools v1.5.16

APLIKASI BLACKBERRY : Six Tools v1.5.16
By. Aplikasi BlackBerry

Ini ada Aplikasi baru lagi .. Aplikasi ini diperuntukkan bagi para pengguna Handphone BlackBerry OS 7 .  Aplikasi ini sangat berguna dan praktis karena mempunyai beberapa fitur yang sangat dibutuhkan BlackBerry Os 7 . Aplikasi multifungsi ini diberi nama Six Tools v1.5.16

SixTools dari ShaoSoft telah diperbarui untuk OS 7 dan membawa serta beberapa fitur baru. Jika Anda mencentang bahwa perangkat BlackBerry terbaru 7 hanya memiliki satu kunci kenyamanan, SixTools memiliki solusi Anda. Dengan aplikasi ini praktis Anda dapat dengan mudah menambahkan fungsi ke tombol volume dan tombol bisu Anda memberikan Anda bonus kunci kenyamanan. Anda juga mendapatkan meteran baterai, peringatan baterai rendah, suara sarung dan banyak lagi. Penambahan terbesar di versi ini adalah bahwa dari sebuah fungsi screenshot – jadi sekarang Anda dapat mengatur volume atau tombol kemudahan untuk snap screenshot. SixTools kemudian memungkinkan Anda mengirim gambar melalui email, Twitter, BBM dan banyak lagi. Sebuah beberapa tweak juga dilakukan untuk mendapatkan sesuatu bergulir lancar dengan OS 7.

Penasaran…Buruan download segera dengan meng klik tautan di bawah :




Perhatian : Download sesuai OS BlackBerry anda.

Kunjungi juga Aplikasi BlackBerry lainnya : RINGTONE OS 5 FOR OS 7 , FUN TEXT 1.3 , Pencil Camera , PHOTO FUNIA FOR BLACKBERRY dan masih banyak lagi Aplikasi BlackBerry lainnya yang dapat anda download secara Gratis .

Selamat Mencoba .

blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links