.

Cara Membersihkan Aplikasi Yang Telah Di Unistalled Pada Blackberry

By. Aplikasi Blackberry

Selamat dating para pengunjung, mungkin kita sering gonta ganti Aplikasi pada Blackberry kita, tapi tidak membersihkan sisa-sisa dari pengistalan Aplikasi itu . Ini softwarebb.blogspot.com akan mencoba memaparkan Cara Membersihkan  Aplikasi Yang Telah Di Unistalled PadaBlackberry .

Jika kita sering bongkar pasang aplikasi di perangkat BlackBerry kita maka semua aplikasi yang pernah kita uninstall akan selalu tampil di daftar Uninstalled aplikasi di Blackberry App World. Dan untuk menghilangkannya diperlukan cara tersendiri yaitu dengan mereset BlackBerry App world BlackBerry anda, karena daftar unistalled aplikasi akan terus tampil. Berikut cara menghilangkan daftar unistalled aplikasi :


Jika anda menggunakan Blackberry App World versi lama yaitu versi 2.0 atau 2.1, maka cara untuk menghilangkan atau membersihkan daftar unistalled aplications atau aplikasi yang sudah di uninstalled di perangkat Blackberry kita yaitu cukup dengan menekan tombol ALT+RST.

Bagi anda yang telah menggunakan BlackBerry tipe anyar yang telah menggunakan BlackBerry App world versi 3.0 atau seperti BlackBerry Dakota 9900 dan lainnya atau anda telah mengupgrade versi App world di BlackBerry anda ke versi 3.0, maka cara untuk menghilangkan atau membersihkan daftar unistalled aplications atau aplikasi yang sudah di uninstalled di perangkat Blackberry kita yaitu cukup dengan menekan tombol ALT+RSTRST untuk proses Reset Blackberry App World.

Kunjungi juga Tips/Trik Blackberry lainnya :




Dan banyak lagi Tips/Trik lainnya .
Semoga bermanfaat.
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links