.

APLIKASI BLACKBERRY : Google Plus For Blackberry

APLIKASI BLACKBERRY : Google Plus For Blackberry
By. Aplikasi BlackBerry

Google merupakan mesin telusur terbesar didunia saat ini . Google telah merilis berbagai Software mau Aplikasi untuk memudahkan para pemakai jasanya, dan sekarang Google telah merilis lagi Google Plus Only For BlackBerry .

Google merilis Google + situs sosial telah menghasilkan 20 juta pengguna sejak diluncurkan. Google + Aplikasi Sosial Mirip Facebook atau Twitter, Anda dapat menggunakan Google / Gmail account untuk daftar ke Google +Banyak pengguna meminta aplikasi Google + untuk BlackBerry namun sampai sekarang, asli + aplikasi mobile Google hanya tersedia untuk Android dan iPhone. Untuk BlackBerry dan Smartphone lain hanya dapat diakses melalui aplikasi web melalui browser Google + BlackBerry Smartphone. dan hanya berjalan pada OS6 saja.

Bagi anda pengguna jasa Google dan ingin mencoba Aplikasi terbarunya yaitu GooglePlus Only , klik link yang terdapat di bawah Gambar dibawah .


DOWNLOAD OTA : Google Plus Only


Kunjungi juga Aplikasi BlackBerry lainnya yaitu Duoberry Nux , RINGTONE OS 5 FOR OS 7 , Dino Market Native dan banyak lagi Aplikasi Blackberry yang dapat anda Download secara Gratis .

SEMOGA BERMANFAAT .
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links