.

TULIS KALIMAH ARAB

APLIKASI BLACKBERRY : TULIS KALIMAH ARAB
By. Aplikasi Blackberry

Mau menulis Kalimah Bahasa Arab dengan mudah , anda tidak usaha repot-repot lagi skarang telah hadir Aplikasi Blackberry untuk menangani hal tersebut . Aplikasi ini diberi nama Tulis Kalimah .

Tulis Kalimah adalah Aplikasi Blackberry yang berfungsi untuk memudahkan anda menulis Kalimah Bahasa Arab yang bisa anda Share ke BBM, Facebook dan Twitter anda .

Ini “Pilih kalimah” atau “Memilih Kata-kata”, adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk menulis kalimat-kalimat bahasa Arab dengan cara yang sederhana, mudah dan cepat. Kapan saja Anda dapat menggunakan menu “Pilih kalimah” untuk membuka dialog yang menawarkan beberapa kalimat bahasa Arab. Dengan menu pasta sederhana menggunakan, Arab akan tersedia di Email Anda, MemoPad, atau BBM ™ aplikasi, bahkan setiap input teks lainnya dapat menggunakan fitur ini.

TULIS KALIMAH ARAB

Penasaran kah ..?? Download segera Tulis Kalimah :

DOWNLOAD OTA Kalimah Arab

Kunjungi juga Aplikasi Blackberry lainnya : NetQin Antivirus , Cute Smart Sexy FancyTheme HD for BBM - Viewer And Composer 1.7 , APLIKASI ISLAMI BLACKBERRY dan banyak lagi Aplikasi Blackberry lainnya yang dapat anda download secara Gratis Hanya di Softwarebb.blogspot.com
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links