.

Cara Mengatasi Error Saat Bermain Mobile Legends

ApkMod.xyzCara Mengatasi Error Saat Bermain Mobile Legends - Seiring perkembangan dalam dunia game pada smartphone, salah satu yang menjadi populer yaitu Game Mobile Legends. Banyak dari teman-teman yang mengalami kendala saat memainkan game tersebut. Pengguna Android maupun iOS mendapat kendala atau mengalami error, game tiba-tiba lag, game keluar sendiri ( mungkin ada jinnya :XDD ), dsb. Pastinya kawan-kawan merasa akh gitu atau kesal saat serunya bermain game mobile legends tapi tiba-tiba nge-hang lah, lag lah, apalah.


Postingan kali ini admin mencoba memberikan solusi mudah bagaimana mengatasi masalah tersebut agar kawan-kawan tidak merasa terganggu bahkan kesal saat tengah bermain tiba-tiba terjadi error yang tak diinginkan atau ditengah permainan tiba-tiba Hero terbunuh oleh lawan. Berikut cara mengatasi Error saat bermain Mobile Legends Bang Bang.


- Cara Pertama : Perhatikan Koneksi Internet

Mobile Legends merupakan sebuah game online yang dapat dimainkan oleh jutaan pengguna. Karena game mobile legends ini harus dimainkan online dan dibutuhkan koneksi yang cepat, olehnya itu harap selalu pastikan kondisi jaringan operator seluler atau sinyal di lokasi kalian bermain. Jika konekasi jaringan atau sinyal yang tidak stabil bukan tidak mungkin kalian akan mendapat Force Close Game Mobile Legends.

- Cara Kedua : Memory Internal Android tidak Penuh

Game Mobile Legends ini memiliki ukurang yang begitu besar, semakin lama kalian bermain semakin banyak pula kapasitas yang dibutuhkan untuk dapat menampung data game Mobile Legends. Jika kalian memiliki Smartphone Android yang tidak cukup untuk menampung data game mobile legends, sebaiknya hapus beberapa aplikasi yang tidak dibutuhkan.

- Cara Ketiga : Ubah Koneksi Jaringan 3G atau 4G

Seperti yang dijelaskan pada cara kedua diatas, kekuatan sinyal sangatlah mempengaruhi permainan game Mobile Legends. Apabila sinyal tiba-tiba hilang atau sinyal putus-putus maka dipastikan game mobile legends akan error atau mengalami lag bahkan game keluar sendiri dan susah masuk. Agar tidak terjadi hal seperti itu kalian harus merubah jaringan di Android apakah kekuatan 4G LTE lebih stabil atau kekuatan 3G yang stabil. Caranya hanya melihat kekuatan sinyal di Hp Android Anda, jika kalian merasa sinyal 4G / 3G kurang bagus silahkan pergi ke menu pengaturan dan ubah koneksi internet kalian.


Baca Juga :
Cara Cepat Mendapat Poin Pertarungan Game Mobile Legends

Cara Pindah Akun Game Mobile Legends Bang Bang


- Cara Keempat : Hapus Cache Pada Smartphone

Pabila terjadi error dan tidak bisa masuk kedalam game mobile legends, kalian segera hapus cache Game Mobile Legends pada pengaturan aplikasi. Ingat jangan hapus data!!!. Dengan cara menghapus cache di Smartphone Android dan coba buka kembali Game Mobile Legends lalu mainkan seperti biasa.

- Cara Kelima : Gunakan Wi-Fi

Cara mengatasi error saat bermain mobile legends yang satu ini memang cukup mudah, jika koneksi atau sinyal jaringan seluler dilokasi kalian timbul tenggelam bakan sinyalnya buruk maka lakukan cara ini. Carilah Wi-Fi atau pergi ke Warkop untuk bermain Mobile Legends, bisa dipastikan kalian tidak akan menemukan kata FC, Lag, Tidak Bisa Masuk, Freeze, Hangs, Keluar Sendiri, Tiba-Tiba Keluar saat Bermain Mobile Legends.

Itulah beberapa solusi atau Cara Mengatasi Error Saat Bermain Mobile Legends, semoga teman-teman bisa bermain tanpa ada kendala.

Semoga artikel ini bermanfaat, Wassalam.
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links