.

Cara Cepat Mendapat Poin Pertarungan Game Mobile Legends

ApkMod.xyz | Cara Cepat Mendapat Poin Pertarungan Game Mobile Legends - Buat kalian pecinta Game Mobile Legends Bang Bang Bang pastinya ingin mendapat banyak poin pada setiap akhir pertarungan. Pada game moba ini memang memiliki beberapa mode untuk pertarungan seperti Braw Mode, Match Up Mode, Pertandingan Peringkat, Costum Mode dan Manusia vs Al. Dari beberapa mode tersebut tepatnya pada Brawl Mode teman-teman tidak akan mendapatkan poin, tapi pada mode lainnya seperti Match Up Mode dan Pertandingan Peringkat bisa mendapat banyak poin pertarungan.

Sebelum lanjut, kalian mesti tahu apa sih fungsi dari poin itu?, poin dalam game mobile legends berfungsi sebagai alat untuk membeli hero terbaik. Tentunya buat teman-teman yang sukanya gratisan maka harus mengumpulkan poin tersebut untuk membeli hero. Kalau mau mudah bisa membeli hero dengan diamond dan tentunya memilih hero yang kuat dalam menyerang dan bertahan.


Baca Juga :
Cara Pindah Akun Game Mobile Legends Bang Bang

Dalam Game Mobile Legends, Hero terbaru biasanya memang harus dibeli dengan diamond atau uang seperti Hero Johnson Mustang (hero mobil) dan Freya. Tapi ada juga beberapa hero terbaik yang bisa dibeli dengan poin pertarungan seperti moskov, yun zhao, alpha, franco, rafaela, dsb. Karenanya itu kalian harus berjuang mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dalam pertarungan untuk membeli hero terbaik yang kalian inginkan. Kalau teman-teman ingin tahu triknya bagaimana cara mendapatkan poin pertarungan, ada trik yang belum banyak diketahui orang. Adapun Cara Cepat untuk Mendapatkan Poin Pertarungan Mobile Legends silahkan simak penjelasan dibawah.


  • Cara yang pertama yaitu dengan sering melakukan Login setiap 3 Jam, dengan cara tersebut kalian akan mendapatkan poin pertarungan didalam kotak box misteri yang berisi banyak poin pertarungan dan lambang maupun skin. Dengan begini kalian bisa mendapat poin banyak tanpa harus bertarung.
  • Cara yang kedua yaitu dengan Menang dalam Pertarungan. Jika kalian menang dalam pertarungan maka otomatis akan mengirimkan hadiah yang isinya bermacam-macam dan salah satunya adalah poin pertarungan.
  • Cara yang ketiga yaitu dengan Bertarung pada Mode Berperingkat dan Match Mode. Buat kalian yang bermain Game Mobile Legends pastinya ingin memenangkan pertarungan di setiap mode ini, untuk mendapatkan poin pertarungan.
  • Cara yang keempat adalah Menyelesaikan Misi yang diberikan oleh Game Mobie Legends. Dengan menyelesaikan misi, kalian akan mendapat banyak poin pertarungan. Jika sudah banyak poin pertarungan kalian bisa membeli Hero terbaik game mobile legends.
  • Cara mendapat poin pertarungan mobile legends yang kelima yaitu Menjadi MPV, jika kalian memenangkan pertandingan dan mendapat MVP maka hadiah yang didapat akan jauh lebih menguntungkan.


Demikian ulasan Cara Cepat Mendapat Poin Pertarungan Game Mobile Legends, semoga teman-teman mendapat banyak poin untuk membeli Hero Terbaik dalam permainan Mobile Legends.

Semoga bermanfaat, Wassalam.
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links