.

Free Download Facebook Messenger 17.0.0.16.14 APK for Android

Free Download Facebook Messenger 17.0.0.16.14 APK for Android - Facebook Messenger adalah Aplikasi yang dibuat oleh Facebook sendiri yang berguna untuk mempermudah kita melakukan chat tanpa masuk ke link Facebook asli. Tidak hanya untuk teman-teman Facebook, orang Pesan dalam buku telepon Anda dan hanya memasukkan nomor telepon untuk menambahkan kontak baru.

Free Download Facebook Messenger 17.0.0.16.14 APK for Android

  • Obrolan grup: Buat kelompok untuk orang-orang yang pesan yang paling. Nama mereka, mengatur foto grup dan menjaga mereka semua dalam satu tempat.
  • Foto dan video: Tembak video dan snap selfies atau foto lainnya langsung dari aplikasi dan mengirimkannya dengan satu tekan.
  • Chatting kepala: Lakukan percakapan saat Anda menggunakan aplikasi lain.
  • Gratis panggilan: Bicara selama Anda inginkan, bahkan dengan orang di negara-negara lain. (Panggilan bebas melalui Wi-Fi. Jika tidak, biaya data standar berlaku.)
  • Bahkan lebih banyak cara untuk pesan: Bawa percakapan Anda untuk hidup dengan stiker. Pratinjau foto dan video galeri tanpa meninggalkan percakapan - kemudian memilih yang sempurna untuk pesan suara send.Record bila Anda memiliki lebih katakan.
Fitur tambahan: Tahu kapan orang telah melihat pesan messages.Forward atau foto ke orang-orang yang tidak di conversation.Search bagi orang-orang dan kelompok untuk segera kembali ke them.Turn di lokasi untuk membiarkan orang tahu kapan Anda berada di dekatnya. Lihat siapa yang tersedia di Messenger dan siapa yang aktif di Facebook. Buat cara pintas untuk sampai ke percakapan hak dari rumah Anda screen.Turn pemberitahuan off ketika Anda sedang bekerja, tidur atau hanya perlu break.Stay yang masuk sehingga Anda tidak pernah melewatkan pesan.

Screenshots Facebook Messenger 17.0.0.16.14

Free Download Facebook Messenger 17.0.0.16.14 APK for Android

Upload By : Softwarebb.blogspot.com

Bagi yang tidak tahu cara instalnya klik link dibawah :

Selamat menikmati.
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links