.

Free Download Camera360 5.4.6 APK for Android

Free Download Camera360 5.4.6 APK for Android - Camera360 adalah salah satu Aplikasi Android yang sangat diminati oleh berbagi kalangan, karena mempunyai fitur lengkap dalam hal camera. Selain untuk foto juga bisa langsung edit foto yang kita ambil. Berikut fitur Camera360 5.4.6.

Free Download Camera360 5.4.6 APK for Android

Fitur Detail Camera360 5.4.6 :
  • Pengguna baru CenterFind baru super cepat Near Field Transfer untuk instan berbagi foto gratis di sini atau di album! Mengelola semua pesan Anda dalam satu place.
  • New Camera Store. SEMUA GRATIS! 10 + kamera kreatif dalam "Camera Store" di mana Anda dapat menambahkan dan mengelola mode kamera favorit Anda. Mode kamera yang berbeda termasuk ID Photo Camera, Efek Filter Kamera, selfie Camera, Kamera Mudah, Tema Camera, Kamera Lucu, Tilt-shift Camera, Warna-shift Camera, Kamera Audio, Video Camera, semua tersedia untuk Gratis! Sesuaikan Camera360 now.
  • Anda sendiri. New Filter Effect Store. SEMUA FREE200 + menakjubkan filter eksklusif di toko Efek di mana Anda dapat menambahkan dan mengelola efek filter Anda sendiri lebih disukai. Cat langit malam Anda sendiri dengan indah "Starry Night" filter baru.
  • User Friendly Foto AlbumPhotos diklasifikasikan berdasarkan tanggal untuk pencarian dan manajemen foto yang mudah. Foto di galeri telepon dapat diakses dan diedit di "Lain Album" .
  • Profesional Photo Editing UI dan UXCrop, Putar, Blur, Tekstur, Mengatur dan fitur editing kelas lebih profesional yang tersedia. 
  • Kustom RatioResize foto dengan rasio (16: 9/4: 3/1: 1) saat pemotretan. 
  • Lebih cepat dan lebih baik Cloud ServiceSecure dan cerdas album cloud untuk penyimpanan foto, manajemen, mengedit, berbagi dan banyak lagi. Dukungan sinkronisasi otomatis di bawah upload pengaturan Camera360 Cloud. Foto dapat diakses pada multi screens.
  • SharePhotos Foto dapat dibagikan dengan mudah melalui Facebook, Twitter, Flickr, Instagram, WeChat dan banyak lagi.

Screenshots Camera360 5.4.6

Free Download Camera360 5.4.6 APK for Android

Upload By : Softwarebb.blogspot.com

Bagi yang tidak tahu cara instalnya klik link dibawah :

Selamat menikmati.
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links