.

Quick Text Premium 2.0

By. Aplikasi Blackberry
Masukkan Teks Smiley ke BBM, Twitter atau Gtalk, SMS, chatting dll. Aplikasi Quick Text Premium 2.0 Anda baru saja lebih baik. Lebih Text Smiley Paket, Pilihan Penyisipan Mudah, Lebih Sharing dan Fun Lebih Harus mengetik mereka rincian kontak lagi dan lagi? Biarkan Pencarian Cepat melakukan ini untuk Anda. Ketik 'ilu!' untuk masuk Aku cinta kamu Atau ketik 'pesawat! " untuk memasukkan teks di bawah pesawat ditampilkan dalam obrolan, email

Atau '! tanda' type untuk memasukkan teks untuk ditandatangani di email, sms masuk signature seperti di bawah Mr Hancock Email: john@hancockk.con HP: +00-444-66 XXXX Jika Anda tidak dapat mengingat kata kunci potongan, Anda dapat menggunakan item menu INSERT TEXT CEPAT, popup akan menampilkan daftar semua potongan yang tersedia dan Anda dapat mencari dan menambahkan satu apapun hanya dengan mengklik di atasnya. Ingin menambahkan teks dari email atau sms sebagai teks cepat, pilih teks dan klik pada item menu SIMPAN SEBAGAI TEKS CEPAT. Ini akan disimpan dalam aplikasi Text Cepat. Terbaik cocok untuk 1) Untuk mempertahankan tanda tangan untuk email 2) template Chat, teks smiley untuk BBM, Twitter, SMS, Gtalk 3) Informasi kontak untuk memudahkan akses 4) Informasi lain yang sering digunakan 5) Alamat informasi untuk memudahkan akses 6) Memasuki tanggal / Waktu / pin atau melakukan tugas-tugas lain yang sangat sederhana Dengan aplikasi Pencarian Cepat Anda dapat mengetik lebih cepat dan cepat tanpa menulis teks yang sama lagi dan lagi. Anda bahkan tidak perlu copy paste teks dari email, memo atau sumber lainnya. Cukup membuat potongan teks dan mengingat kata kunci sederhana tentang hal itu.

  • Masukkan Smilies teks, Dapatkan smilies lebih 
  • Ketik email dengan cepat menggunakan potongan dengan cepat menambahkan informasi kontak ke mail atau sms atau chatting selama
  • Tambahkan semua informasi atau kebiasaan kontak
  • Kompatibel dengan BBM, SMS , Email, Browser dan banyak lagi
  • Membuat dan menambahkan kelompok potongan, potongan untuk setiap kelompok
  • 15 + yang berbeda gaya fony mewah kemungkinan tak terbatas
  • Bantuan, tutorial untuk membantu Anda membuat terbaik dari Text Cepat
  • Share setiap Teks cepat dari aplikasi itu sendiri
  • Masukkan Teks pilihan menu Cepat\
  • Save As pilihan menu Text Cepat 
Cara kerja Quick Text :
  1. Buat potongan di app teks cepat.
  2. cuplikan berisi INFORMASI KEYWORD dan TEXT.
  3. Simpan, dan siap untuk digunakan. 4) Dalam email apapun, chatting, bbm atau sms ketik KEYWORD diikuti dengan '!' untuk mendapatkan kata kunci digantikan oleh teks. Untuk Contoh: blater Tipe! untuk memasukkan teks 'Saya sibuk sekarang. Akan memanggil nanti. " atau pin tipe! untuk memasukkan pin perangkat atau tipe tanggal! untuk memasukkan tanggal saat ini. Baca bantuan untuk tahu tentang semua perintah dan kata kunci potongan. 
Setelah Anda belajar bagaimana untuk menggunakannya, Anda berubah orang. Sekarang Anda bisa mendapatkan yang terbaik dari BlackBerry ® Anda.

Quick Text Premium 2.0

Download ota Quick Text Premium 2.0
Download ota

Download offline Quick Text Premium 2.0
Download offline

Cara instal aplikasi offline bisa di lihat disini : Cara instal aplikasi blackberry secara offline
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links