.

Alarm Clock and Weather 3.0.2

Alarm Clock and Weather 3.0.2
By. Aplikasi Blackberry

Blackberry App World fitur app. Periksa situs web kami home.karvitech.com. Warna cantik LED jam, cuaca (85xx pengguna seri periksa catatan di akhir deskripsi), membuat playlist untuk alarm, atau bangun untuk radio streaming (radio app harus mendukung bermain otomatis bila diaktifkan, beberapa pengguna melaporkan 9900 tidak bisa menunjukkan cuaca, itu karena beberapa perangkat tidak memiliki APN diatur dengan benar Dalam hal ini, Anda akan perlu untuk secara manual mengatur dengan masuk ke Options / Device / pengaturan sistem Advanced / IP TCP.. Anda bisa mendapatkan setting APN dari operator Anda)

Penting: Jika Anda memiliki Alarm Clock and Weather 3.0.2  versi gratis, silahkan menghapusnya sebelum menginstal versi lengkap.
 
Bagi pengguna dengan masalah upgrade: Tampaknya bagi pengguna yang men-download aplikasi selama promosi gratis, App World tidak memungkinkan upgrade. Sebagai pengembang Saya tidak memiliki kontrol atas ini, saya telah membuka tiket di portal dukungan RIM. Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan versi baru sekarang Anda mungkin perlu untuk menghapus aplikasi dari telepon Anda dan melakukan pembelian. Saya sarankan back up aplikasi menggunakan software Blackberry Desktop sebelum menghapus, sehingga Anda selalu bisa mendapatkannya kembali.

Bangun ke playlist sendiri untuk untuk alarm. Lebih baik, Anda dapat meluncurkan software aliran radio seperti Pandora atau Slacker untuk alarm untuk membuat sebuah jam radio. Beberapa alarm untuk semua tugas yang berbeda.
 
Silakan tinggalkan kami review candid untuk app, dan biarkan kami tahu saran Anda atau masalah.
 
Check out review video di youtube di http://www.youtube.com/watch?v=4nlJYGAzEIM

Jam
- Warna cantik LED jam: Biru, Kuning, Hijau, Orange, Pink
- Landscape dan horisontal mode (untuk Storm dan Torch)
- 12 atau 24 jam Format

Cuaca
  • Perkiraan selama 4 hari dan kondisi saat ini
Alarm
  • Gunakan software radio diinstal seperti Pandora, Slacker, Tunein untuk alarm.
  • Gunakan lagu favorit Anda, bukan hanya memainkan lagu tunggal untuk alarm. (BlackBerry ® build-dalam lagu dan nada dering tidak dapat bekerja karena mereka tidak dimainkan oleh aplikasi pihak ke-3.)
  • Beberapa alarm
  • Build-in nada
  • Getaran
  • Waktu tunda Customizable

Catatan untuk pengguna 85xx:
Ponsel 85xx mungkin tidak memiliki GPS, Anda akan perlu untuk secara manual input data lokasi. Lokasi harus dalam format desimal seperti 45.12, -85,34. Anda dapat menemukan informasi lokasi dari Wikipedia.org. Pertama mencari kota Anda, kemudian klik link Koordinat di pojok kanan atas untuk mendapatkan format desimal. Sebagai contoh, link untuk London di Wikipedia.org adalah:
 
Klik link Koordinat akan membawa Anda ke GeoHack untuk mendapatkan format desimal dari sini:
Alarm Clock and Weather 3.0.2
Download ota Alarm Clock and Weather 3.0.2
Download ota

Download offline Alarm Clock and Weather 3.0.2
Download offline

Cara instal aplikasi offline bisa di lihat disini : Cara instal aplikasi blackberry secara offline
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links