.

Fake Buddy for BBM 1.1

Fake Buddy for BBM 1.1
By. Aplikasi Blackberry

Fake buddy for BBM 1.1 adalah Aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menambahkan teman palsu untuk daftar teman BBM Anda. Anda dapat chatting dengan teman-teman palsu Anda sehingga memberikan pengalaman nyata seperti dengan teman-teman palsu.

Dengan aplikasi baru ini, kini Anda dapat memamerkan daftar selebriti teman Anda melalui BBM. Anda bisa berpura-pura untuk memiliki kencan dengan bintang Hollywood atau dapat langsung mengambil tips dari bintang olahraga internasional. Semua tergantung pada kreativitas Anda. Tidak perlu dari aplikasi Pinshare, hanya membuat teman Anda sendiri dan chatting seperti yang anda inginkan.

Ini bisa menjadi aplikasi sehat untuk membunuh waktu Anda Dalam kasus, Anda merasa bosan kemudian mulai mengobrol dengan teman di BBM. Anda tidak perlu menjadwalkan / menentukan apa-apa sebelumnya, hanya menambahkan teman dan mulai mengobrol.

Hal ini bahkan aplikasi yang hebat untuk mendapatkan beberapa tertawa di antara teman-teman, Untuk memudahkan Anda, kami sudah menyediakan beberapa teman di BBM. Oleh karena itu Anda tidak perlu menginisialisasi aplikasi di install.

Fitur Fake Buddy :
  1. Unlimited teman-teman dapat ditambahkan
  2. Real seperti balasan chatting
  3. Spesifik balasan Keyword
  4. Default balasan
  5. Dapatkah Pre Jadwal obrolan
Fake Buddy for BBM 1.1

 
Download ota fake buddy for BBM 1.1
Download ota

Download offline fake buddy for BBM 1.1
Download offline

Cara instal aplikasi offline bisa di lihat disini : Cara instal aplikasi blackberry secara offline
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links