.

APLIKASI BLACKBERRY : Yoyo Live Traffic Update

APLIKASI BLACKBERRY : Yoyo Live Traffic Update
By. Aplikasi BlackBerry

Assalamu Alaikum para pengunjung . Ini ada Aplikasi BlackBerry baru lagi buat para pengunjung yang suka bepergian jauh . Aplikasi ini dapat menunjukkan tempat dimana anda berada . Aplikasi ini di beri nama YoyoLive Traffic .

Yoyo Live Traffic Ubdate
Yoyo Live Traffic adalah  versi terbaru YOYO yang hadir untuk membantu anda dalam banyak hal,Yoyo adalah sebuah layanan yang berbentuk LBS (Location Based Service). Semua informasi yang tersedia dalam aplikasi ini berdasarkan dari lokasi di mana anda berada. Kami menggunakan teknologi GPS dan Cell-ID untuk menentukan lokasi anda. Hal ini diperlukan agar kami dapat memberikan data dan informasi yang relevan kepada pengguna.dengan registrasi yang mudah,bahkan dapat melalui account facebook anda.

Bagi pengunjung yang penasaran dan mau mencoba Aplikasi BlackBerry ini silahkan  download dengan meng klik tautan dibawah ini : 

OTA DOWNLOAD : Yoyo Live Traffic

Kunjungi juga Aplikasi BlackBerry lainnya : MENU UTILITIES , JINGU SMILEYS PREMIUM 1.4.5 , Player For YouTubePro 1.2.80 dan banyak lagi Aplikasi BlackBerry lainnya yang dapat anda download secara Gratis hanya di Blackberry-Android .

Semoga Bermanfaa.
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links