.

Cara Pindah Akun Game Mobile Legends Bang Bang

ApkMod.xyz | Cara Pindah Akun Game Mobile Legends Bang Bang - Game yang satu ini memang sudah menjadi populer dikalangan teman-teman pecinta Game di Smartphone baik Android maupun iOS. Mobile Legends atau sering disebut Game MOBA Android buatan Moonton semakin hari merajai genre game moba pada Smartphone dan kepopulerannya memang sudah tak terbantahkan lagi. Game Mobile Legends merupakan permainan online yang bisa dimainkan multiplayer atau bermain secara tim yang setiap timnya terdiri dari lima pemain dan harus menghancurkan Tower lawannya. Permainan ini dibutuhkan kerjasama tim dan taktik untuk mengalahkan musuh.

Mobile Legends: Bang Bang adalah game online multiplayer game fighting mobile yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton. Game ini dirilis di seluruh dunia untuk Android pada tanggal 14 Juli 2016 dan kemudian iOS pada tanggal 9 November 2016. Dinukil dari Wikipedia
Buat teman-teman yang sudah memainkan Game MOBA ini pastinya tidak ingin kehilangan akun ketika ingin memainkan di Smartphone yang lain apalagi kalau sudah memiliki banyak hero dan level yang sudah cukup tinggi. Oleh karena itu admin ApkMod.xyz akan memberikan Cara Mudah Pindah Akun Game Mobile Legends. Lebih jelasnya simak penjelasan dibawah ini :

  • Pertama buka aplikasi game Mobile Legends: Bang Bang

  • Pada menu Home kamu pilih gambar Akun Profil teman-teman (perhatikan gambar dibawah ini)

  • Kemudian Pilih Akun

  • Lalu akan muncul seperti gambar dibawah ini pilih "Masuk Akun Yang Sudah Ada"

  • Prosesnya teman-teman tinggal pilih Akun Mobile Legend yang akan diganti baik dengan Akun Facebook, Google Play Games atau Akun VK.

  • Tunggu sebentar dan SELESAI.
Demikian Cara Mudah Pindah Akun Game Mobile Legends : Bang Bang dan semoga teman-teman bisa bermain dengan tim masing-masing. Semoga bermanfaat 
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links