.

APLIKASI BLACKBERRY : eBuddy For BlackBerry

APLIKASI BLACKBERRY : eBuddy For BlackBerry
By. Aplikasi BlackBerry

Selamat datang para pengunjung . Ini ada Aplikasi BlackBerry baru lagi . Aplikasi ini diperuntukkan bagi para pecinta Dunia Maya . Aplikasi ini mungkin tidak asing lagi ditelinga anda yaitu eBuddy XMS Bot For BlackBerry .

Gratis unlimited pesan eBuddy XMS adalah aplikasi gratis! Ini menggunakan koneksi Internet Anda, yang berarti Anda dapat dengan mudah berbagi pesan terbatas dengan kontak XMS Anda. Apakah itu tetangga atau teman di sisi lain dunia. Anda dapat XMS semua yang Anda inginkan. Gunakan 100 + emoticon untuk mengekspresikan diri dalam cara apapun yang Anda inginkan.Hubungkan ke teman Anda.eBuddy XMS membantu Anda untuk terhubung ke semua teman Anda. XMS pengguna yang sudah ada dalam buku telepon Anda akan ditambahkan secara otomatis daftar kontak Anda XMS. Lebih baik lagi, Anda dapat menghubungkan ke account Facebook Anda untuk menemukan teman bahkan lebih.Pesan Anda dapat mengandalkannya.Anda selalu tahu kapan pesan Anda telah dikirim dan dibaca. Titik gelap memberitahu Anda bahwa pesan Anda telah dikirim. Ketika tanda centang muncul, Anda tahu bahwa Anda teman XMS telah membaca pesan Anda. Anda akan menikmati performa stabil, karena eBuddy XMS dibangun oleh pro pesan di eBuddy. Kami memiliki pengalaman dalam mobile messaging dan memproses lebih dari 17 miliar pesan setiap bulan.

XMS eBuddy untuk Blackberry saat ini tersedia hanya untuk OS 5.0 atau lebih tinggi.
Not Support For Gemini



Untuk men-download XMS eBuddy untuk Blackberry, silakan kunjungi www.ebuddyxms.com dari perangkat Blackberry Anda. Untuk download cepat Anda juga dapat memindai kode QR di bawah ini.




Kunjungi juga Aplikasi BlackBerry lainnya : Screen Muncher Pro 4.2.1 , FacebookMessenger Ubdate, iCrack dan masih banyak Aplikasi BlackBerry lainnya yang dapat anda download secara gratis hanya di Blackberry-Android.com .

Semoga Bermanfaat .
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links