.

Cara Sadap HP Blackberry dan Android

TIPS/TRIK BLACKBERRY : Cara Sadap HP Blackberry dan Android 
By.Aplikasi BlackBerry

Selamat datang para pengunjung Aplikasi BlackBerry, sekarang saatnya berbagi Tips/Trik BlackBerry lagi yaitu Cara Sadar HP BlackBerry dan Androit . Ini diperuntukkan bagi pengunjung yang kadang curiga pasangan anda main serong...hehehe..

Bagi yang penasaran silahkan aja coba ...
 
Tips dan Trik Cara Sadap HP Blackberry dan Android - Pada kesempatan kali ini Blackberry-Android akan berbagi tentang cara untuk menyadap BBM untuk kamu para pengguna BB. Ini khusus untuk BB asli bukan BB cina punya. Ok, langsung saja kamu perhatikan langkah-langkah berikut ini.

1. Siapkan BB korban untuk dilakukan instalasi aplikasi sadap BBM

2. Silahkan kamu login ke situs DEREX.COM, silahkan kamu daftar dengan cara mengisi nama, email, password, pilih Message Plan Dexrex Free.

3. Setelah itu kamu akan mendapat 2 pilihan untuk memilih. Lihat pada gambar.

Cara Sadap HP Blackberry dan Android
Dexrex
4. Jika kamu pengguna BB, maka pilih BLACKBERRY dan jika Android, kamu pilih ANDROID. Setelah itu akan ada verifikasi email dan kamu akan diberi link untuk download aplikasinya. Lihat pada gambar.

Cara Sadap HP Blackberry dan Android
Dexrex


5. Selanjutnya, pada halaman tersebut kamu akan mendapatkan instruksi cara penginstalan aplikasi tersebut pada gadget kamu.

6. Setelah instalasi selesai, maka aplikasi sudah dapat berjalan di BB korban dan jika di close aplikasi tetap berjalan dan melakukan connect server automatis.
Perhatian..! Cara ini digunakan untuk hal yang penting saja.

blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links