.

APLIKASI BLACKBERRY FREE : FORCE CLOSE AND KILL

APLIKASI BLACKBERRY FREE : FORCE CLOSE AND KILL
By. Aplikasi BlackBerry

Selamat datang para pengunjung setia Blackberry-Android . Untuk memanjakan para pengunjung saya sempatkan diri lagi untuk berbagi Aplikasi BlackBerry terbaru . Aplikasi ini diberi nama ForceClose and Kill . Aplikasi ini untuk mematikan atau menutup aplikasi yang biasa anda lupa menutupnya .

Force Close and Kill  adalah Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memaksa menutup (membunuh) beberapa program yang tidak pernah keluar lain, misalnya BlackBerry Messenger, Pesan. Program tersebut banyak yang tidak memiliki untuk menjalankan semua waktu. Menutup mereka (tidak hanya mendorong mereka untuk latar belakang) akan melepaskan sumber daya yang berharga (baterai, CPU, memori) pada BlackBerry Anda. Karena keterbatasan API dan alasan keamanan, beberapa program pihak ketiga tidak dapat memaksa-ditutup oleh aplikasi ini. Namun, aplikasi ini menyediakan cara yang nyaman untuk menghapus program keras kepala yang tidak menyediakan cara yang elegan untuk keluar.

Bagi pengunjung yang berminat mengoleksi aplikasi ini dan mencobanya sendiri anda bisa mendownloadnya langsung dari Handphone BlackBerry kesayangan anda . Dengan meng klik tautan di bawah anda sudah bisa mencoba aplikasi Force Close and Kill ini .

Download OTA : Force Close and Kill
Download Offline : ( Belum Tersedia )

Bagi pengunjung yang mau berlangganan dan mengetahui setiap ubdate terbaru Blackberry-Android anda bisa me Like Facebook disamping kanan layar anda .
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links