.

SOFTWARE BLACKBERRY TERBARU : FUNTEXT 1.2.2

SOFTWARE BLACKBERRY TERBARU : FUNTEXT 1.2.2
Telah diluncurkan lagi software terbaru blackberry yang sangat unik menurut saya. Bagi anda yang mau memiliki gaya teks yang unik pada saat BBMan atau Ubdate Status Fb. Nama Software tersebut adalah FunText 1.2.2 yang bias anda download secara Gratis di Softwarebb.blogspot.com

FunText adalah aplikasi blackberry yang berfungsi untuk membuat gaya pada sebuah tulisan di ponsel blackberry anda. FunText fungsinya sama seperti Fancy Texts 2.5.0  yang ada pada post saya sebelumnya. FunText 1.2.2 adalah aplikasi premium tapi di Blackberry-Android saya akan mencoba mensharenya secara gratis (untuk link appworldnya bisa dilihat disini). FunText 1.2.2 merupakan versi paling baru dari FunText (update 20 September 2011)...

Required Device Software : Smartphone: 5.0.0 or higher
Download ota FunText 1.2.2 (dalam proses upload)


CARA INSTAL APLIKASI BLACKBERRY SECARA OFFLINE
Sesuai dengan judulnya Cara instal aplikasi blackberry secara offline, berikut ini saya akan mecoba menjelaskan bagaimana cara menginstal aplikasi secara offline pada blackberry, berikut langkah langkahnya :

  1. Download offline instalernya melalui komputer, sebagai contoh Jingu Smileys Premium 1.4.2 
  2. Kemudian ekstrak file Jingu Smileys Premium 1.4.2.rar (klik kanan Extract Here)
  3. Setelah itu sambungkan blackberry ke komputer dengan menggunakan kabel data
  4. Lalu copykan file Jingu Smileys Premium 1.4.2 yang telah di ekstrak tadi kedalam blackberry.
  5. Nah sekarang kita berpindah ke blackberry, masuk ke file (blackberry) dan cari dimana anda mengcopykan file Jingu Smileys Premium 1.4.2 tadi.
  6. Cari file JAD trus klik langsung
  7. Tunggu proses instal selesai, lalu lihat hasilnya...
Terima kasih atas kunjungan anda. Kunjungi software BlackBerry lainnya : X-SLIDE, PHOTOEDITOR ULTIMATE, MEMORYBOOSTER 4.3.6, CUTESMART SEXY FANCY BBM THEMEX-Blocker , CaptureNux,ControlBBanel,   dan banyak lagi yang lainnya. SEMOGA BERMANFAAT.
­­­­­­
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links