.

Cara Merekam dan Menyimpan Replay Attack COC dan Save Video Youtube Gratis Tanpa Kuota

Tutorial Save Replay Attack COC dan Save Video Youtube Gratis Tanpa Kouta - Bila anda seorang pemain COC, anda tentunya anda ingin mengabadikan setiap serangan-serangan jitu anda terhadap lawan dengan menjadikannya sebuah video yang bisa anda lihat setiap waktu. Atau bahkan serangan jitu anda ingin dibagikan ke Youtube agar semua orang bisa melihat strategy jitu yang anda terapkan.

Cara Merekam dan Menyimpan Replay Attack COC dan Save Video Youtube Gratis Tanpa Kuota 

Untuk merekam aktifitas layar ketika sedang bermain COC caranya cukup mudah. Sebenarnya banyak sekali aplikasi pendukung yang dapat anda gunakan untuk merekam aktifitas layar Android anda. Namun untuk mendapatkan kualitas video yang bening (HD), saya merekomendasikan untuk menggunakan aplikasi Mobizen For SAMSUNG atau Mobizen Screen Recorder yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Aplikasi Mobizen For Samsung biasanya diperuntukkan untuk Android Samsung tapi Mobizen Screen Recorder bisa anda gunakan disetiap tipe dan merk Android yang bisa anda jalankan pada semua Android 4.0 ke atas. Namun agar aplikasi ini bisa berjalan secara optimal, smartphone anda harus sudah rooted. Jika ponsel anda belum di root anda bisa mencari tutorial rooting sesuai type smartphone anda di internet.


  • Selanjutnya anda jalankan Aplikasi COC anda.
  • Pilih Replay Attack COC yang ingin anda rekam dengan melihat War Log clan anda.
  • Tekan Logo M yang muncul disamping layar maka akan muncul gambar dibawah ini.

  • Klik Gambar Kamera Syuting yang paling atas.
  • Jalankan replay attack COC anda, maka dengan otomatis Replay tersebut akan terekam otomatis kedalam android anda.
Anda bisa melihat hasil rekaman dari Aplikasi Mobizen for Samsung dibawah ini :



Ini baru hasil rekaman dari Game COC, bagaimana kalau anda merekam langsung video dari Youtube. Cara Merekam Video Dari Youtube sama dengan cara merekan video coc diatas. Anda langsung putar saya video dari Youtube lalu anda rekam, maka anda bisa Meyimpan Video Youtube Tanpa Harus Download Video tersebut.

Download Juga :
Free Download Game Pokemon 3DS Apk New Full Version For Android

Sekian dulu postingan dari saya untuk kali ini. Semoga Cara Merekam dan Menyimpan Replay Attack COC dan Save Video Youtube Gratis Tanpa Kuota  bermanfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjungan anda dan nantikan selalu postingan saya selanjutnya. Wassalam... 
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links