.

Download Ubdate Apps BBM Official New Versi 2.10.0.29 BackUp Free Sticker

Update Aplikasi BBM Terbaru Versi 2.10.0.29 New Apk - Akhirnya pihak RIM Blackberry meluncurkan lagi Aplikasi BBM Official Terbaru Versi 2.10.0.29. Setelah beberapa bulan tak kunjung update pada akhirnya Aplikasi Blackberry Messenger yang sudah popular ini telah di perbaharui pada versi yang lebih tinggi lagi yakni sudah masuk pada Versi BBM 2.10.0.29, proses Update Aplikasi BBM ke versi terbaru 2.10.0.29 ini memiliki banyak sekali manfaatnya yaitu untuk memperbaharui versinya ke level yang lebih tinggi dan juga untuk mendapat fitur yang cukup memungkinkan untuk kita gunakan.

Aplikasi BBM Versi 2.10 selain diperbaharui dari tampilan tapi juga menghilangkan beberapa Error/Bug yang ada seperti adanya proses force Close yang tiba-tiba keluar dari aplikasi itu sendiri ketika user menggunakannya.

Untuk fitur yang sudah di tambah memang masih tidak jauh berbeda dengan BBM versi terdahulunya namun ada beberapa fitur yang baru yang sudah melekat pada Aplikasi BBM Versi 2.10.0.29 seperti fitur Enterkey yang dapat di setting dengan On/Off selain itu agar tampilan interface dapat sempurna maka aplikasi ini sudah di tambahkan fitur Resize Font yang dapat user atur dengan sesuai ukuran Ponsel pengguna jika mana ukuran font tersebut sudah melebihi ukuran standar yang jika dilihat tidak relevan antara ukuran font dengan tampilan background dan juga BackUp Free Sticker. Untuk fiturnya masih sangat sederhana seperti dibawah, namun untuk lainnya anda bisa tunggu beberapa BBM Mod Versi 2.10.0.29 Terbaru.

Fitur BBM Terbaru 2.10.0.29 :
  • New Version Update
  • EnterKey On/OFF
  • Resize Ukuran Font di Obrolan
  • Backup Free Sticker
  • Fix Bug
  • Untuk selebihnya masih sama dengan BBM 2.9.0.51

Screenshoot BBM Versi terbaru 2.10.0.29 Apk :

Download Ubdate Apps BBM Official New Versi 2.10.0.29 BackUp Free Sticker
Ubdate Apps BBM Official New Versi 2.10.0.29

Bagi kalian yang ingin memperbaharui Aplikasi Blackberry Messenger Versi Terbaru, anda bisa mengunduh link download yang sudah saya siapkan di bawah ini, ataupun kalian dapat mengupdate App BBM Mod pada Situs Playstore yang keduanya sama Resmi telah rilis dan siap anda pasang di Smartphone anda.

Link Download

Note : Untuk cara install agar History pesan tidak hilang anda tidak perlu menghapus/uninstall BBM versi lama, anda cukup menimpa dengan melakukan instalasi BBM 2.10 seperti biasanya.

Cara BackUp Free Sticker seperti biasanya anda bisa membaca Tutorial Mendapatkan Sticker BBM Gratis disini.

Demikian artikel yang bisa saya update di hari ini, selamat mencoba dan melakukan Upgrade BBM 2.10.0.29 Android semoga artikel Download Ubdate Apps BBM Official New Versi 2.10.0.29 BackUp Free Sticker ini dapat membantu dan berguna untuk anda, Simak terus artikel BBM Mod selanjutnya yang hadir dengan Tampilan yang keren dan memiliki fitur terbaru.
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links