.

BBM MOD VERSI 2.9.0.44 THEMES MATERIAL TRANSPARENT

FREE DOWNLOAD BBM MOD MATERIAL TRANSPARAN 2.9.0.44 APK - Setelah pihak BBM meluncurkan Aplikasi BBM Ubdate Versi 2.9.0.44 maka bermunculan pula beberapa Aplikasi BBM Mod yang telah diedit sedemikian rupa guna untuk mempercantik tampilan BBM anda. Oleh karena itu saya sebagai admin Blackberry-Android akan berbagi BBM MOD TERBARU yaitu BBM MOD TEMA MATERIAL TRANSPARAN VERSI 2.9.0.44 yang bisa anda unduh dan install pada perangkat android anda secara cuma-cuma.

BBM MATERIAL TRANSPARAN V2.9 TERBARU ini sebenarnya hampir sama dengan BBM OFFICIAL 2.9.0.44 yang asli cuman bedanya BBM MOD MATERIAL ini dilengkapi dengan tampilan Transparan sehingga menambah keunikan Aplikasi BBM anda.

Dibawah ini beberapa Fitur Terbaru BBM Mod Tema Material Transparan yang sempat saya bagikan karena BBM Mod Material Transparent Terbaru Versi 2.9.0.44 ini memiliki fitur-fitur yang masih sangat banyak.

Fitur BBM Mod Material Transparan Versi 2.9.0.44 :
  • Tampilan semua-baru dan merasa terinspirasi oleh Material Desain.
  • Private Chat – Dalam obrolan pribadi, nama kontak dan pemberitahuan pesan baru yang tersembunyi, dan obrolan akan merusak diri sendiri setelah tidak aktif untuk waktu yang singkat. Sempurna untuk jenis percakapan Anda biasanya akan memiliki di-orang.
  • Mengedit Pesan – Cabut, mengedit dan mengirim lagi
  • Sembunyikan paket sticker terpakai
  • Kutipan pesan – Referensi dan membalas pesan sebelumnya di chat Anda.
  • Update status Anda dari feed.
  • dukungan tablet
  • dukungan landscape

Screenshots BBM Mod Material Tema Transparan :

BBM MOD VERSI 2.9.0.44 THEMES MATERIAL TRANSPARENT
BBM MOD VERSI 2.9.0.44 THEMES MATERIAL TRANSPARENT

LINK DOWNLOAD BBM MOD MATERIAL TEMA TRANSPARAN 2.9.0.44 :


Download Juga :
Demikian diatas tadi berbagi BBM MOD VERSI 2.9.0.44 THEMES MATERIAL TRANSPARENT. Selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat bagi para saudara-saudari pengunjung Blackberry-Android. Nantikan BBM MOD yang lain pada postingan selanjutnya. Wassalam..
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links