.

Free Download Game Word Search APK for Android

Free Download Game Word Search APK for Android - Game Word Search adalah salah satu game menarik pencarian kata-kata dalam bahasa inggris. Game ini berguna untuk menguji kejelian mata dalam merangkai kata-kata dalam bahasa inggris. Adapun fitur-fitur yang bisa anda nikmati pada Game Android Word Search adalah sebagai berikut :
  1. Ada 7 item untuk memilih dari: - Hewan - Negara Dunia - Kota Dunia - presiden Amerika - tokoh Sejarah - Anak-anak - Merek Dagang
  2. Memiliki tiga tingkat kesulitan: - Mudah - Medium - Sulit
  3. Memiliki dua mode permainan: - Daftar kata-kata (kata-kata untuk menemukan lereng ditampilkan) - Sisa jumlah kata (jumlah kata untuk menemukan anting-anting ditampilkan)
  4. Ada dua metode diri generasi: - Jumlah maksimum yang mungkin (papan diisi dengan jumlah maksimum kata) - Terbatas (papan diisi dengan sejumlah sebanding dengan ukuran kata)
  5. Tersedia dalam banyak bahasa: - Catalan - Spanyol - Bahasa Inggris - Italia - Perancis - Portugis

PERTANDINGAN
Dewan sesuai dengan ukuran layar dan  Anda sudah bisa mencari kata-kata tersembunyi untuk menemukan dan ditandai dengan warna yang berbeda.

SCORE
Menyelesaikan permainan, menghitung skor Anda dan menyimpan waktu terbaik Anda.

PERTANDINGAN INFINITE
Juga, jika Anda tidak dapat menyelesaikan permainan, jangan khawatir, ketika Anda kembali dapat memilih untuk memulai permainan baru atau melanjutkan permainan seperti yang Anda meninggalkannya

Screenshots Word Search Apk For Android

Free Download Game Word Search APK for Android


Bila berminat silahkan anda download dengan menekan link diatas. Game Word Search APK for Android dapat anda miliki secara gratis. Semoga dapat membantu. Wassalam..
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links