.

Free Download Futsal Game 2.2.0 APK for Android

Free Download Futsal Game 2.2.0 APK for Android - Bagi anda pecinta bola dan futsal, nikmati game Futsal pada hp android anda. Futsal Game 2.2.0 APK for Android ini dapat anda download secara gratis.

Game Futsal For Android adalah varian sepakbola yang dimainkan di lapangan yang lebih kecil dan terutama dimainkan di dalam ruangan. Namanya berasal dari Portugis Futebol de sal ? O, yang dapat diterjemahkan sebagai "ruang sepak bola". Selama kedua kejuaraan dunia olahraga yang diadakan di Madrid pada tahun 1985, Spanyol nama FĂștbol sala digunakan. Sejak itu, semua nama lainnya telah resmi dan internasional berubah menjadi futsal. Ini dikembangkan di Brasil dan Uruguay pada 1930-an dan 1940-an. Di Brasil futsal dimainkan oleh lebih banyak orang daripada sepakbola, tapi tidak menarik banyak penonton sebagai olahraga luar ruangan. Beberapa pemain futsal telah pindah ke karir sebagai pemain sepak bola profesional yang sukses.

Free Download Futsal Game 2.2.0 APK for Android
Futsal adalah permainan yang dimainkan antara dua tim dari lima pemain masing-masing, salah satunya adalah kiper. Substitusi terbatas diizinkan. Tidak seperti beberapa bentuk lain dari sepak bola dalam ruangan, permainan ini dimainkan pada permukaan lapangan keras dibatasi oleh garis; dinding atau papan yang tidak digunakan. Futsal juga dimainkan dengan bola kecil dengan mental kurang dari sepak bola biasa karena permukaan pitch.The permukaan, bola dan aturan membuat penekanan pada improvisasi, kreativitas dan teknik serta kontrol bola dan melewati dalam ruang kecil.

Screenshots Futsal Game 2.2.0 For Android :

Free Download Futsal Game 2.2.0 APK for Android

zippyshare I I Google Play

Upload By : Softwarebb.blogspot.com

Bagi yang tidak tahu cara instalnya klik link dibawah :
Selamat menikmati.
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links