.

Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android

Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android - Kontak pada BBM Blackberry  adalah salah satu hal yang sangat penting dalam Apliaksi BBM anda. Kita bisa bersenda gurau, berbagi informasi dan saling kenal satu sma lain menggunakan kontak BBM tersebut. Tapi bagaimana kalau pengguna Blackberry beralih ke Android, apa kontak BBM'nya bisa dipindahkan ? Jawabanya : Gampang. SoftwareBB akan mengajarkan kepada anda Cara Mudah dan Cepat Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android.
Cara mudah dan Cepat Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android

Semenjak hadirnya aplikasi bbm pada perangkat android, menjadikannya trending topik akhir – akhir ini. Dan ternyata banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara memindahkan kontak pin bbm ke android. Walaupun beberapa orang sudah mengetahuinya, pada kali ini kami akan berbagi tips mengenai cara memindahkan kontak pin BBM ke android, baik itu dari smartphone BlackBerry davis, onyx, torch dan tipe – tipe BlackBerry yang lainnya. Dan berikut adalah panduan yang bisa anda coba praktekkan.

Cara Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android
  1. Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan sarana backup and restore kontak pin bbm. Jika anda sudah menggunakan OS BB 7 maka secara otomatis akan terintegrasi dengan bbm pada android.
  2. Cara yang kedua yaitu dengan cara mengingat Email serta password BlackBerry ID pada smartphone BB anda. Untuk melihatnya masuk menu > setup pada blackberry anda, dan disana akan terlihat BB ID anda.
  3. Cara selanjutnya cara memindahkan kontak PIN bbm yaitu dengan cara merestart kembali BB anda. Hal tersebut bertujuan agar tidak terjadi crash, karena terdapat 2 bb id yang aktif secara bersamaan.

Itulah cara mudah memindahkan kontak pin bbm ke android. Dan jika anda sudah benar – benar melakukan hal anda tinggal memasukkan email serta password yang sebelumnya sama dengan yang anda gunakan pada smartphone BB anda. Dan setelah anda masuk, secara otomatis semua kontak akan direstore pada bbm android anda. Bagaimana tidak terlalu sulit bukan untuk memindahkan kontak bbm lama anda ke bbm android ? Semoga artikel ini dapat membantu anda, selamat mencoba, semoga bermanfaat.
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links