.

Free Download MX Player Pro v1.7.32 Full Apk

Aplikasi Android : MX Player Pro v1.7.32

Pada postingan sekarang ini SoftwareBB akan berbagi Aplikasi Android yaitu MX Player Pro v1.7.32, yang pada postingan sebelumnya juga telah berbagi Aplikasi Android yaitu Root Explorer v3.3.1 Root Explorer yang bisa anda Download Gratis disini.

Free Download MX Player Pro v1.7.32 Full Apk

MX Player Pro adalah aplikasi pemutar video / film di android yang support Subtitle (srt/txt/ssa/dll) nah kalo anda nggak pengen repot nontot film sambil bawa laptop / cpu, sekarang cukup masukan film diperangkat android anda menggunakan aplikasi MX Player Pro atau video player. aplikasi ini sudah saya coba di perangkat android saya. asyik juga, jd gak usah repot-repot nonton film di laptop / cpu. sekarang film-film koleksi saya masukan ke memory android saya.
  1. DEKODER PERANGKAT KERAS - Dengan dekoder h/w yang baru semakin banyak video yang mendapat manfaat dari akselerasi perangkat keras.
  2. DEKODER MULTI-INTI - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang menggunakan dekoder multi-inti. Berdasarkan uji coba pada perangkat inti ganda menunjukan 70% peningkatan performa dibandingkan dengan perangkat inti tunggal.
  3. CUBIT UNTUK ZOOM, ZOOM DAN PAN - Dengan mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan menggesek di layar. Zoom dan Pan juga tersedia dengan pilihan.
  4. GERAKAN SUBJUDUL - gulir maju/mundur untuk pindah ke teks berikutnya/sebelumnya, atas/bawah untuk teks bergerak naik dan turun, Zoom in/out untuk mengubah ukuran teks.
  5. KUNCI AKSES ANAK - Menjaga anak-anak anda tetap terhibur tanpa harus khawatir mereka membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Program colok-masuk diperlukan)

Format Teks Film MX Player Pro v1.7.32 :
  • DVD, DVB, SSA/ASS Trek Teks Film.
  • SubStation Alpha(.ssa/.ass) dengan format bergaya penuh.
  • SAMI(.smi) dengan dukungan 'ruby tag'.
  • SubRip(.srt)
  • MicroDVD(.sub/.txt)
  • SubViewer2.0(.sub)
  • MPL2(.mpl/.txt)
  • PowerDivX(.psb/.txt)
  • TMPlayer(.txt)

MX Player Pro adalah cara terbaik untuk menikmati film di perangkat andraoid anda....selamat mencoba.

Screenshots MX Player Pro v1.7.32 :

Free Download MX Player Pro v1.7.32 Full Apk



Bagi yang tidak tahu cara instalnya klik link dibawah :

Selamat menikmati.
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links