.

Download Gratis BBM Mod Collection Terbaru

Download Gratis BBM Mod Collection Android Terbaru - BBM Mod Collection kali ini tidak hanya Theme Holo tetapi Juga ada Theme JKT48,Naruto,One Piece,Angry Bird dan Masih Banyak Lagi.Tidak hanya mengubah tampilan backgroundnya saja, akan  tetapi juga Tampilan Percakapan (Bubble). Dengan tampilan yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda, anda dapat menggunakan bbm dengan lebih nyaman dan tentu tampilan BBM Andorid anda menjadi elegand, berikut beberapa screenshoot Tampilan Mod BBM Android terbaru.




Mendengar kata BBM (Blackberry Messenger) pasti sudah tidak asing lagi akan aplikasi messenger yang satu ini, mulai dari kalangan anak – anak, remaja maupun kalangan dewasa sudah pasti menggunakannya. Aplikasi yang begitu sangat booming ini, pertama hanya dapat sobat rasakan pada perangkat HP dengan merk Blackberry, namun seiring perjalanan waktu, aplikasi BBM sudah dapat sobat gunakan pada perangkat HP Android yang sobat miliki. Namun ada kalanya sobat pasti pernah berasa bosan akan tampilan default BBM yang sobat miliki dan jika sobat ingin menambahkan atau melengkapi emoticon yang sobat miliki, sudah pasti kita harus terlebih dahulu membelinya pada Store BBM.

Tentu hal ini akan sangat tidak menyenangkan bagi sobat, jika terus menerus membeli hanya untuk melengkapi emoticon yang sobat miliki. Nah, pada kesempatan kali ini, saya sebagai admin Blackberry-Android akan berbagi Aplikasi BBM Mod Terbaru yaitu BBM MOD Apk Terbaru 2014 yang terdapat fitur – fitur lengkap di dalamnya, antara lain : Enable Embedded Enter Key on Soft Keyboard, Option for Refresh or reload BBM+ app, Colorful text emoticon, Based On Latest official app BBM, Enable Rotation for all layout, Add option move sdcard, Stiker Gratis, Update Otomatis di menu about.

Berikut List BBM Mod Collection For Android :
Silakan download BBM Mod Terbaru sesuai dengan keinginan anda dibawah.

Update 12 February 2014 :

Update 11 Maret 2014 :
Silahkan Download Gratis BBM Mod Collection Terbaru. 
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links