.

Mig33 5.0.0

Mig33 5.0.0
By. Aplikasi Blackberry

Bosan Chat via BBM atau Facebook, ini ada alternatif lain guna untuk menambah kenalan anda. Gunakan Aplikasi Migg33. Aplikasi ini tidak kalah menariknya dari Aplikasi Jejaring sosial lainnya.

Terhubung dengan jutaan orang lain di seluruh dunia melalui:
· Chatting
· Miniblogging
· Bermain Game
· Mengirim Hadiah Virtual
· Integrasi IM - terhubung dengan teman-teman lain di MSN, Yahoo!, Facebook dan Gtalk

Jadilah siapa Anda ingin menjadi. Setiap individu yang unik di mig33 ini disambut baik, dan produk kami melayani semua orang. Plus, Anda bisa menikmati mereka semua tanpa harus membayar. Siapa bilang hal terbaik dalam hidup tidak datang secara gratis? 


Bicaralah pikiran Anda pada Miniblog kami. Anda dapat dengan mudah memposting pemikiran Anda, gambar yang Anda ambil, atau link menarik yang Anda ingin berbagi dengan seluruh dunia. Kami memiliki Ruang Permainan Obrolan dan Permainan Sosial untuk semua orang juga - pencari asmara, penggemar olahraga, penggemar petualangan dan Wreckers otak. 

Komunitas kami adalah jutaan kuat dan terdiri dari orang-orang dari berbagai negara dengan kepentingan yang berbeda, tapi satu hal yang pasti - semua orang hanya ingin memiliki banyak menyenangkan!  Anda pasti akan menemukan seseorang yang baru, sesuatu yang harus dilakukan atau bicarakan di sini di mig33!

Mig33 5.0.0

Download ota mig33 5.0.0
Download ota

Download offline mig33 5.0.0
Download offline


Cara instal aplikasi offline bisa di lihat disini : Cara instal aplikasi blackberry secara offline 
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links