.

Slide Lock 5.0

Aplikasi Blackberry : Slide Lock 5.0
By. Aplikasi Blackberry

Aplikasi pengunci layar Blackberry ini diberi nama Slide Lock 5.0. Aplikasi hampir sama dengan Aplikasi pengunci layar yang softwarebb.blogspot.com telah share sebelumnya yaitu X-SLIDE . Tapi semua mempunyai keunggulan masing-masing.

SliderLock otomatis mengunci keyboard Anda ketika back-light padam untuk mencegah aktivitas penekanan tombol yang tidak diinginkan. Tidak ada kerugian yang lebih baterai karena Anda lupa untuk mengunci ponsel Anda dan tekan tombol disengaja meluncurkan aplikasi GPS di latar belakang. Tidak ada lagi panggilan disengaja karena Anda lupa untuk mengunci ponsel Anda!

SliderLock dimulai secara otomatis bila perangkat Anda dimulai, tidak ada kekhawatiran lebih lanjut tentang pengaturan kompleks! Anda dapat beralih SliderLock atau menonaktifkan kapan saja.

SliderLock juga memungkinkan Anda menetapkan opsi kunci otomatis pada aplikasi Pihak Ketiga asli dan! SliderLock memungkinkan Anda untuk mengatur jumlah waktu yang berlalu sebelum perangkat BlackBerry terkunci secara otomatis. Anda juga dapat memilih apakah Anda menginginkan sebuah aplikasi tertentu untuk mengunci atau tidak ketika di latar depan.

Fitur dan pengaturan:
  • Batas waktu Kustom kunci.
  • Terintegrasi dengan aplikasi asli.
  • Opsi untuk Aktifkan atau Nonaktifkan jika sebuah aplikasi yang di latar depan.
 
Kami juga ingin mengundang Anda untuk mencoba aplikasi kami yang lain. Beberapa dari mereka bahwa Anda akan mencintai adalah: Memberdayakan Threaded SMS, Photo aman, Battery Saver, Catatan Panggilan, SMS Counter, Lock Facebook untuk BlackBerry, Reminder suara dan Lock untuk BlackBerry Messenger. Anda dapat menemukan mereka di BlackBerry AppWorld dengan mencari pada vendor nama "Ajani Infotech".

Tags: Slider kunci, kunci layar, Kunci Telepon, Lock, Security Lock, kunci homescreen,, Kunci layar, Babatan kunci, kunci Slide dari Ajani, Slide ke Lock, Slide Lock untuk BlackBerry, Kunci Slider untuk BB, kunci Screen untuk BB, telepon aman, Geser, telepon Slider, Kunci untuk BlackBerry, Kunci telepon, Stellsicherung, Corredera de bloqueo, verrou coulissant, Geser Kunci, scorrevole di bloccaggio.


Slide Lock 5.0

Download ota Slide Lock 5.0
Download ota

Download offline Slide Lock 5.0
Download offline

Cara instal aplikasi offline bisa di lihat disini : Cara instal aplikasi blackberry secara offline
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links