.

Cara Membedakan Blackberry BM/ Refurbish Dan Garansi Resmi

TIPS/TRIK BLACKBERRY : Cara Membedakan Blackberry BM/ Refurbish Dan Garansi Resmi
By. Aplikasi Blackberry

Ciri ciri blackberry BM dan bergaransi resmi. Untuk anda kali ini akan membahas secara khusus mengenai perbedaan blackberry BM dan blackberry garans resmi indonesia. Sebelumnya perlu anda ketahui blackberry BM blackmarket dan juga blackberry bergaransi resmi sama- sama blackberry asli produksi RIM. Jadi salah jika anda menganggap bahwa blackberry BM/ refurbish merupakan blackberry palsu, hanya saja terdapat perbedaan kualitas dan harga untuk blackberry bergaransi resmi dengan blackberry BM/blackmarket refurbish di indonesia. 




Cara Membedakan Blackberry BM/ Refurbish Dan Garansi Resmi. Sebenarnya perbedaan blackberry bm dengan blackberry bergaransi resmi yang paling mendasar hanyalah pada garansi yang membawa handphone blackberry tersebut. Nah, untuk anda yang belum mengetahui Perbedaan Garansi Di Blackberry dan juga Macam Macam Garansi Blackberry , silahkan anda baca juga, karena pada minggu lalu saya sempatmenuliskan artikel tersebut. Disana sempat saya jelaskan apa saja garansi garansi yang ada di indonesia yang juga menjadi wacana untuk anda yang ingin mengetahui  ciri ciri blackberry BM atau  ciri ciri blackberry bergaransi resmi .

Dan berikut saya sajikan informasi lengkap nya untuk perbedaan perbedaan blackberry bm asli dengan blackberry bergaransi resmi asli :

1.    Pin & Imei Blackberry : 
  • Blackberry Refurbish : umumnya pin nya tak terus / dynamic ( berubah-ubah ), imei saat di cek di numbering plans umumnya tak cocok dengan device. 
  • Blackberry Bm : pin terus / static, imei saat di cek di numbering plans cocok dengan device dan vendor, namun untuk lebih dari satu type blackberry ada yg belum tercatat di database numbering plans hingga bisa jadi keluar info this imei number might to be correct, but it is impossible to get this confirmed. 
  • Blackberry Resmi : pin terus / static, imei saat di cek di numbering plans cocok dengan device, namun untuk lebih dari satu type blackberry ada yg belum tercatat di database numbering plans hingga bisa jadi keluar info this imei number might to be correct, but it is impossible to get this confirmed.

2.    Logo Blackberry :
  • Blackberry Refurbish : umumnya logo pada bodi & welcome screen & internet browser tak cocok dengan di dus ( ex : di bb pada satt welcome screen keluar tulisan t- mobile namun dus polos / bukan hanya dus keluaran t-mobile, di body bb ada tulisan t-mobile namun dus polos / bukan hanya dus keluaran t-mobile, di internet browser ( mulai tetap menggunakan themes standard ) berlogo t- mobile namun dus polos / bukan hanya dus keluaran t-mobile ). 
  • Blackberry Bm : logo pada bodi & welcome screen & internet browser cocok dengan di dus ( mulai tetap menggunakan themes standard ).   
  • Blackberry Resmi : tak ada logo pada bodi & welcome screen & internet browser, jika bb keluaran indosat n axis

3.    Dosbook Blackberry 
  • Blackberry Refurbish : sablon dus kasar, di bagian bawah umumnya tak ada notifikasi hak paten didalam beraneka bahasa, umumnya disisi kanan tak ada stiker indentitas handheld. 
  • Blackberry Bm : sablon halus, di bagian bawah ada notifikasi hak paten didalam beraneka bahasa, disisi kanan ada stiker indentitas handheld, dus bergambar bb dan berlogo cocok dengan vendor yg mengeluarkan/memproduksi blackberry tersebut ( namun ada juga yg sebatas berwarna hitam layaknya dus resmi ).  
  • Blackberry Resmi : sablon halus, di bagian ada notifikasi hak paten didalam beraneka bahasa, disisi kanan ada stiker indentitas handheld, dus berwarna hitam tak ada gambar bb sebatas ada tulisan blackberry dibagian atasnya.
Nah, itulah beberapa tips trik blackberry yang membahas artikel mengenai cara membedakan blackberry BM/ refurbish dan garansi resmi , untuk melengkai wawasan anda seputar blackberry di indonesia, silahkan anda simak juga artikel dari kami yang membahas Perbedaan Blackberry Asli Dan Palsu. Trimakasih dan semoga bermanfaat artikel kami yang berjudul  “Cara Membedakan Blackberry BM/ Refurbish Dan Garansi Resmi Di Indonesia” .

Silahkan kunjungi Tips/Trik Blackberry yang lain guan untuk mengetahui rahasia terselubung pada Blackberry kesayangan anda .
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links