.

UBERSOCIAL VERSION 1.403 UPDATE

APLIKASI BLACKBERRY : UBERSOCIAL VERSION 1.403 UPDATE
By : Aplikasi Blackberry

Salah satu aplikasi Twitter dan Facebook untuk Blackberry yakni Ubersocial  tersedia dalam versi terbaru yakni versi 1.403. Bila Anda tidak mengetahui apakah Ubersocial itu? Ubersocial adalah sebuah aplikasi Twitter dan Facebook untuk Blackberry, dimana dengan Ubersocial kita bisa dengan mudah melakukan Tweet di Twitter ataupun update status di Facebook.


Di versi terbaru Ubersocial v1.403 terdapat beberapa perubahan dan perbaikan diantaranya adalah tampilan UI yang berubah sesuai dengan guidelines dari Twitter,  support service upload foto Twitter, penambahan Foto Timeline yakni tampilan khusus tweet yang ada fotonya.
UberSocial / UberTwitter: Dengan begitu banyak mudah menggunakan fitur, itu akan membuat Anda merasa seperti seekor gurita dengan 8 pisau tentara swiss.


"Seorang harus ada untuk setiap pengguna Twitter" - BuildMobile"Sebuah sangat cerdas Twitter manajemen aplikasi yang dikemas dengan fitur" - Mobilewalla"Lihat UberTwitter - kami yakin setelah Anda mulai menggunakannya Anda tidak akan kembali ke klien Twitter yang Anda gunakan sebelum" - Nightmaircreative.com"Raja Aplikasi Twitter mobile" – Berryfix

Fitur Utama :

- Inner Circle - Jangan lewatkan Tweets dari bffs Anda - Membuat "favorit pengguna" daftar dan menyelamatkan diri kerumitan mencari Tweets mereka dalam garis waktu Anda.
- Mute
- Lelah mendengar tentang topik tertentu? Membungkam hashtags atau pengguna Twitter untuk jangka waktu. Seperti, selamanya.
- Menu Kustomisasi
- Untuk akses cepat & mudah, Anda menambahkan fitur yang paling sering digunakan untuk  UberBar tersebut.
- Facebook, BBM dan Gchat Palang statusnya Posting
 - Terhubung aplikasi Anda untuk mengirim Tweets ke Facebook atau mengedit status Anda di   BBM atau Gchat. Salah satu langkah sederhana.
- Beberapa Account
- Memiliki kepribadian ganda? Jadi kita. Mulus mengelola account sosial beberapa semua dalam satu tempat.- View Conversation
- Tetap di atas percakapan yang lebih baik dengan melihat Tweets sebelumnya dan balasan untuk mengobrol diberikan; benar-benar tahu siapa yang mengatakan apa yang sejauh ini.- LivePreviewTM
 - Melihat media yang kaya secara real-time. Periksa link, video dan gambar di timeline utama Anda tanpa harus meninggalkan app.
- Shortcut

- Banyak cara pintas keyboard untuk membantu Anda Tweet lebih cepat, lebih mudah.- Emoticon Shortcuts
- Kami mendapatkan itu
- kadang-kadang gambar bernilai 140 karakter.
- Tema
 - UberTwitter hadir dengan tema - warna, film, olahraga, selebriti - untuk meningkatkan pengalaman Tweeting Anda.
- Extra Layanan
- Pilih dari pelayanan terbaik untuk meng-upload foto, video, link memperpendek, atau mengirim Tweets lebih dari 140 karakter dengan TMI.me.- Kegembiraan tidak berhenti
- Kami menawarkan lebih banyak fitur yang besar, seperti pemberitahuan disesuaikan, layanan lokasi, maju pencarian Twitter, edit profil, dan tentu saja fungsi set Twitter penuh (Tweet, ReTweet, Direct Message, @ Perhatian, daftar) dan banyak lagi!


Mendukung inline UberTwitter tampilan foto dan video dari layanan-layanan berikut: twitpic, mypict.me, yfrog, pic.gd, tweetphoto.com, lockerz, flickr, mobypicture, TwitVid, Twitgoo, twitsnap, Imgur, instagramUberSocial sebelumnya dikenal sebagai UberTwitter.

Bagi yang minat DOWNLOAD segera : 

OTA DOWNLOAD :

DOWNLOAD OFFLINE :

CARA INSTAL OFFLINE di SINI 


blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links