.

APLIKASI BLACKBERRY : Peep It

APLIKASI BLACKBERRY : Peep It
By. Aplikasi BlackBerry 

Mungkin anda pernah  khawatir tentang tidak menanggapi BBM setelah membacanya, karena takut bersikap kasar? Hanya ingin membaca dan mengabaikan tanpa membalas dan tanpa sipengirim mengetahui…Sekarang tidak usaha khawatir lagi, telah hadir Aplikasi BlackBerry untuk menangani hal tersebut. Aplikasi ini diberi nama Peep it .

Dengan Peep it Anda tidak perlu khawatir lagi! Mengintip Hal ini memungkinkan Anda untuk membaca BBM tanpa mengirimkan tanda terima membaca (R) untuk pengirim! Biasanya, bila Anda membaca pesan, pengirim akan melihat R menunjukkan bahwa Anda telah membaca pesan. Dengan Peep it ini, Anda dapat melihat pesan tanpa teman anda menyadarinya! 

Aplikasi ini akan membutuhkan perangkat Anda yang berjalan pada OS 5 atau di atas dan Anda perlu untuk mengaktifkan ‘menyimpan riwayat chatting’ dalam pilihan BBM Anda agar aplikasi ini dapat berjalan.
Penasaran…Silahkan download dengan meng klik tautan dibawah .


Kunjungi juga Aplikasi BlackBerry lainnya :
JINGU SMILEYS PREMIUM 1.4.5 , SHALAT MK , FORCE CLOSE AND KILL dan masih banyak lagi Aplikasi BlackBerry lainnya yang dapat anda download secara Cuma-Cuma hanya di Blackberry-Android.

Semoga Bermanfaat .
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links