.

APLIKASI BLACKBERRY : PDF Creator Ultimate

APLIKASI BLACKBERRY : PDF Creator Ultimate
By. Aplikasi BlackBerry

Assalamu Alaikum para pengunjing setia Blackberry-Android .Mungkin sebagian besar pengguna Komputer tau aplikasi DPF . PDF yang ini bukan untuk Komputer tapi Handphone BlackBerry . Aplikasi BlackBerry ini diberi nama PDF Creator Ultimate. Aplikasi ini hampir sama dengan  Documents ToGo .

Jika sebelumnya anda harus menggunakan PC untuk mengubah file photo di BlackBerry menjadi PDF, kini dengan menggunakan aplikasi PDF Creator Ultimate, anda bisa mengubah file Photo menjadi file PDF langsung di BlackBerry anda. Cara menggunakannya sangat mudah, anda tinggal memilih apakah ingin memasukkan foto-foto yang sudah ada atau dengan capture langsung menggunakan camera Blackberry anda. Dengan aplikasi ini, anda bisa menyimpan dan mengedit ulang file PDF yang telah anda buat. Anda juga bisa mengirimkan hasil kreasi anda ke orang-orang terdekat anda melalui email. Cukup menarik bukan.Aplikasi ini berjalan pada system OS 6 dan OS 7.

Bagi yang penasaran anda dapat mendownload segera :

OTA DOWNLOAD : PDF Creator

Kunjungi juga Aplikasi BlackBerry lainnya : QURAN FOR BLACKBERRY , COUNT MUCHULA PRO 2.1.1 , XLATOR TRANSLATORAPPLICATIONS (KAMUS) dan banyak lagi Aplikasi BlackBerry yang dapat anda Download secara Gratis .

Semoga Bermanfaat .
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links