.

APLIKASI BLACKBERRY : ActionPad - Memo Manager for Professionals

APLIKASI BLACKBERRY : ActionPad - Memo Manager for Professionals
By. Aplikasi BlackBerry

Setelah Aplikasi BlackBerry yang di share yaitu BBSmart Alarm Pro sekarang ada Aplikasi BlackBerry baru lagi yaitu ActionPad - Memo Manager for Professionals . Aplikasi ini dapat anda download secara Gratis hanya di Blackberry-Android .

ActionPad adalah aplikasi pengganti untuk Buku Memo asli. Ini menyediakan akses cepat ke memo untuk meningkatkan produktivitas dan enkripsi memo untuk menjamin keamanan.

Adapun Fitur-Fitur inti sbb :
  • Judul & Isi Cari: Mulai mengetik dan semua memo dalam kategori saat ini dicari. 
  • 1-Klik Tukar Kategori: Dengan memukul ruang pada pemilihan kategori, Anda dapat memutar lebih dari semua kategori. Ini menghemat sejumlah besar waktu dibandingkan dengan setup filter yang perlu dilakukan dengan aplikasi BlackBerry ® asli Buku Memo ™. 
  • Hotkeys: Dengan hanya satu keystroke adalah mungkin untuk menavigasi dalam daftar memo, misalnya melompat ke atas / bawah daftar. Hotkeys lebih meningkatkan produktivitas secara dramatis. 
  • Berbagi Memo  : Tidak masalah jika melalui SMS atau Email, memo setiap dapat dikirim keluar. 
  • Enkripsi Memo: Melindungi konten sangat penting untuk mencatat aplikasi. ActionPad menyediakan tingkat tertinggi dalam standar keamanan yang tersedia. Dengan menggunakan enkripsi AES dengan kunci 128 bit dan mencerna MD5 Data memo Anda adalah sebagai aman sebagai data pemerintah AS yang paling rahasia.
Penasaran dan mau mencobanya. Download Segera ActionPad dengan mengklik tautan dibawah :


Download ActionPad OTA 


Kunjungi juga Aplikasi BlackBerry lainnya : ChangeIt FANCY ICONS , BatteryBooster 3.0.11, FREE DOWNLOAD SMS BLOCK 1.0.0 , dan banyak Aplikasi BlackBerry lainnya yang dapat download secara Gratis .

Semoga Bermanfaat .

blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links