.

SOFTWARE BLACKBERRY FREE : BatteryBooster 3.0.11

SOFTWARE BLACKBERRY FREE : BatteryBooster 3.0.11

Bagi yang suka kesel karena Handphone Blackberrynya cepat Lowbet, ini solusinya BatteryBooster 3.0.11. Anda dapat download secara gratis di Blackberry-Android.

BatteryBooster3.0.11 adalah salah satu aplikasi blackberry yang berfungsi untuk memanimalisir pemakaian baterai handphone blackberry anda.

Adapun Fiturnya :
  • Meningkatkan runtime saat baterai Anda! 
  • Manfaat: Meningkatkan runtime baterai saat ini. 
  • Tidak ada hardware baru: Software satunya solusi. Tidak ada hardware tambahan yang diperlukan
  • Mudah: Hanya instal dan menghemat baterai.
Kenyamanan: Dapat dijalankan di latar belakang: BlackBerry ® dapat digunakan untuk keperluan lain juga.
Ditambah DUA Aplikasi termasuk
  1. PowerControl adalah alat hemat baterai keren! Hal ini memungkinkan Anda untuk jadwal perangkat Anda untuk mematikan dan kembali pada saat Anda ingin. Beberapa off / pada jadwal yang mungkin dan dapat menyimpan banyak kekuasaan!  
  2. SmartWiFi menghemat baterai dengan mematikan WiFi saat tidak diperlukan dan memutar kembali pada saat diperlukan. Misalnya, WiFi yang diaktifkan tidak diperlukan bila Anda bolak-balik antara kantor dan rumah. Ketika WiFi tidak aktif baterai tersebut disimpan. 
  3. Rekomendasi hemat baterai untuk BlackBerry ® pengaturan: praktek batas waktu lampu latar terbaik dan pengaturan kecerahan untuk pengawetan baterai. Otomatis menghemat baterai mekanisme ketika perangkat tidak digunakan: radio atau koneksi WiFi mungkin tidak diperlukan bila perangkat terkunci
  4.  Rendah sinyal radio saver: BlackBerry ® pencarian telepon secara luas untuk cakupan jaringan yang lebih baik ketika penerimaan radio rendah, ini limbah sejumlah besar daya dan menguras baterai sangat cepat. BatteryBooster sekarang dapat mematikan radio Anda jika penerimaan terlalu rendah.
Yang Berminat Silahkan Download segera :

Download OTA : BatteryBooster3.0.11
Download Offline : (Sementara dalam proses)

Ada juga cara Menghemat Baterai Handphone BlackBerry anda yang dapat di lihat disini
CARA MENGHEMAT BATERAI BLACKBERRY

Semoga bermanfaat.

blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links