.

KuroMissed ( Solusi Bila HP anda Hilang)

SOFTWARE BLACKBERRY : KuroMissed ( Solusi Bila HP anda Hilang)

Di era hi-tech seperti sekarang ini, kita dan gadget kesayangan kita seperti tak terpisahkan, dimana ada kita, disitu pula ada gadget tersebut. Hal ini tidak dapat dipungkiri lagi karena pentingnya fungsi gadget yang kta bawa tersebut dalam membantu kita dan bahkan sudah menjadi lifestyle baik di kota-kota besar maupun di daerah-daerah lebih banyak menggunakan gadget-gadget tersebut lebih karena urusan “gengsi” daripada fungsi sebenarnya.

Blackberry sebagai smartphone sejuta umat di Blackberry Nation ini selain sebagai gaya hidup namun juga fungsi utamanya untuk berkomunikasi dengan orang lain dan menerima informasi dari dunia luar. Namun ada kalanya, kita sebagai manusia terkadang di tengah kesibukan menjadi lupa membawa Blackberry kesayangan tersebut pada saat bekerja padahal kita sangat membutuhkannya.

Kini ada solusi untuk mengatasi keteledoran kita tersebut, yaitu dengan aplikasi KuroMissedCall. Dengan aplikasi ini, kita mendapat notifikasi melalui email atau sms yang kita daftarkan apabila ada ada panggilan tak terjawab (missed call) di Blackberry kita yang tertinggal di rumah.

Kita dapat mengatur dan mendaftar sampai 3 nomer telepon atau email untuk notifikasi KuroMissed Call secara gratis. Setelah mendaftar ketiga nomor telepon atau alamat email tersebut, KuroMissed Call dapat langsung bekerja. Apabila ada panggilan tidak terjawab di blackberry kita yang tertinggal di rumah maka kita langsung mendapat notifikasi dari KuroMissed Call, bentuk notifikasi/pemberitahuannya pun sangat sederhana yaitu berisi informasi nama si penelpon (jika nomer telepon si penelepon terdaftar di buku telepon kia), nomor teleponnya serta waktu panggilan telepon tersebut ke Blackberry kita yang tertinggal. Sehingga kita dapat langsung menghubungi si penelepon.


Aplikasi ini terasa sangat berguna bila kita memiliki lebih dari telepon genggam atau sering terkoneksi email melalui perangkat lainnya, seperti laptop ataupun komputer kantor, sehingga kita dapat membuka email melalui web browser perangkat kita yang lain ataupun nomer telepon kita yang lain.

Aplikasi ini dapat kita download gratis dari Blackberry Application World dan salah satu keunggulannya adalah ukuran installernya yang sangat kecil yaitu hanya 22 KB untuk versi 2.1.0 yang dirilis tanggal 29 maret 2012 ini, dengan ukurannya tersebut tentu sangat tidak menguras memory Blackberry kita dan tidak membuat kinerjanya menjadi “berat”.

Silahkan download Langsung Dari BlackBerry anda  : KuroMissed Call

Untuk mendownload KuroMissed Call, pastikan Blackberry anda memiliki OS (Operating System) versi 5.0 ke atas dan anda berlangganan Blackberry full serviced. Kemudian anda tinggal masuk ke menu Blackberry Application World, login (jika and belum mimiliki account harus signup terlebih dahulu), ketikkan “KuroMissed Call” di kolom Search, setelah tampilan deskripsi singkat, review, dan screenshot mengenai KuroMissed Call dan dapat membaca dan mendownloadnya langsung.

Setelah proses download selesai, ada baiknya anda melakukan restart dan KuroMissed Call siap digunakan (dengan terlebih dahulu mensetting tiga account email atau nomer telepon yang ingin kita daftarkan bila Blackberry kita tertinggal di rumah).


Selamat mencoba dan semoga aplikasi ini bisa menjadi yang terbaik bagi anda untuk memanfaatkan teknologi di BlackBerry.

blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links