.

APLIKASI BLACKBERRY FREE : Nature Sound Animals

APLIKASI BLACKBERRY FREE : Nature Sound Animals
By. Aplikasi BlackBerry

Aplikasi yang satu ini sangat menarik yaitu NatureSound Animals . Nature Sound  ini berfungsi memperdengarkan suara Alam bebas . Aplikasi ini juga cocok sebagai terapi dengan mendengar suara alam dapat membuat hati menjadi damai . Aplikasi ini dapat anda download secara gratis hanya disini.

NatureSounds berisi 10 seri kualitas tinggi masing-masing untuk membantu Anda rileks, tertidur, kegiatan seperti yoga dan meditasi.NatureSounds ini juga cocok untuk terapi pijat di perjalanan. Anda dapat memutar suara dari alam sekali untuk 3 jam panjang atau lingkaran semua suara sampai Anda menghentikannya. Anda tidak akan pernah menanggung suara alam.Tidak bisa tidur? Hanya mulai Suara Alam dan biarkan selama 15 menit bermain. Sesuaikan volume untuk lingkungan Anda.Dengan NatureSounds Anda dapat memilih salah satu dari 10 suara untuk bermain dan menyesuaikan volume dan mengatur durasi waktu. Anda dapat mengatur untuk loop semua 10 suara dan ulangi sampai Anda menghentikannya.

Bagi pengunjung yang berminat mengoleksi aplikasi ini dan mencobanya sendiri anda bisa mendownloadnya langsung dari Handphone BlackBerry kesayangan anda . Dengan meng klik tautan di bawah anda sudah bisa mencoba aplikasi Nature Sound Animals ini .

Download OTA : Nature Sound Animals
Download Offline : ( Belum Tersedia )

Bagi pengunjung yang mau berlangganan dan mengetahui setiap ubdate terbaru Blackberry-Android anda bisa me Like Facebook disamping kanan layar anda .

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links