.

APLIKASI BLACKBERRY FREE : Image Hider Pro

APLIKASI BLACKBERRY FREE : Image Hider Pro
By. Aplikasi BlackBerry

Handphone BlackBerry sekarang bukan barang langka lagi . Handphone merupakan tempat rahasia pemiliknya , kadang kita menyembunyikan sesuatu tapi tetap tidak aman .Foto misalnya , kadang kita mau menyembunyikan Foto tersebut tapi tetap dapat dilihat oleh teman-teman saat meminjamnya .

Telah hadir solusi untuk masalah seperti yang diatas yaitu Aplikasi BlackBerry yang berfungsi untk mengunci atau menyembunyikan foto rahasia milik kita . Aplikasi ini diberi nama Image Hider Pro

Image Hider Pro adalah Aplikasi BlackBerry yang sangat ringan dan berguna unutk mengunci Foto yang tidak boleh diperlihatkan pada public. Image Hider Pro ini dapat anda download secara gratis langsung dari Handphone BlackBerry anda .

Bagi pengunjung yang berminat mengoleksi aplikasi ini dan mencobanya sendiri anda bisa mendownloadnya langsung dari Handphone BlackBerry kesayangan anda . Dengan meng klik tautan di bawah anda sudah bisa mencoba aplikasi Image Hider Pro ini .

Download OTA : Image Hider Pro
Download Offline : ( Belum Tersedia )

Bagi pengunjung yang mau berlangganan dan mengetahui setiap ubdate terbaru Blackberry-Android anda bisa me Like Facebook disamping kanan layar anda .

Kunjungi juga Aplikasi BlackBerry serupa dengan  Image Hider Pro yaitu  IBLOCKER PRO 4.3.5

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat

blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links