.

APLIKASI BLACKBERRY FREE : CAMERA MUTE UBDATE

APLIKASI BLACKBERRY FREE : CAMERA MUTE UBDATE
 By. Aplikasi BlackBerry

Selamat datang para pengunjung. Ada Aplikasi Blackberry  baru lagi nih, namanya Camera Mute. Dari namanya aja pasti para pengunjung dah bisa tebak fungsinya. Anda bisa download secara Gratis di sini.

Camera Mute adalah aplikasi blackberry yang berfungsi untuk menghilangkan suara capture pada camera blackberry (meng foto tanpa suara / mute). Fungsi Camera Mute hampir sama dengan CameraToGo. Kelebihan dari Camera Mute adalah sudah mendukung untuk sistem operasi / os terbaru blackberry (untuk versi ini sampai dengan os 7.x), sedangkan CameraToGo hanya mendukung sampai sistem operasi / os 6 karena aplikasi ini sudah tidak mendapat update lagi.

Berikut fitur fitur dari Camera Mute :
  • Menon aktifkan suara capture / mute
  • Menyalakan dan mematikan lampu flash langsung dari Camera Mute
  • Cepat dan mudah untuk di gunakan

Download otanya disini :
http://bit.ly/GE4hAF

Download offlinenya disini :
http://q.gs/1DDMW

Bagi para pengunjung yang belum tau CARA INSTAL APLIKASI BLACKBERRY SECARA OFFLINE klik saja tautan dibawah :


SEMOGA BERMANFAAT