.

TIPS/TRIK BLACKBERRY : CARA AGAR GRUP BBM TIDAK MEMBUAT BLACKBERRY LEMOT

TIPS/TRIK BLACKBERRY : CARA AGAR GRUP BBM TIDAK MEMBUAT BLACKBERRY LEMOT 

Cara Agar Grup BBM Tidak Membuat Blackberry Lemot.Tips trik  panduan setting grup bbm di blackberry agar tidak membuat loading blackberry menjadi lambat. Apakah anda tau blackberry anda bisa menjadi lemot ketika anda memiliki banyak sekali group cahta di blackberry messenger anda, hal ini sangat berpengaruh dengan kecepatan loading akses handphone bb anda ketika anda membuka aplikasi lain. Kenapa saya mengatakan kalau terbanyak group chat blackberry bisa membuat bb anda menjadi lemot? Hal ini karena ketika pesan chat bbm anda aktif dan banyak sekali aktivitas dari membernya, otomatis memori / ram anda akan terus termakan aktivitas update nya pesan chat yang ada di grup bbm anda. Dari situ saya mencoba menyajikan bagaimana cara agar grup bbm tidak membuat blackberry lemot seperti halnya yang saya tuliskan kemarin mengenai tips agar blackberry tidak lemot dan juga cara mempercepat blackberry . Cara Agar Grup BBM Tidak Membuat Blackberry Lemot ..

Tips Trik Agar Grup BBM Tidak Membuat BB Lemot : 
  1.  Buka grup BBM lalu Tekan menu BB.
  2. Pilih View Group Details.  
  3.  Pada halaman Group Details, setting pengaturan seperti berikut ini:
  4. Pilih No pada Share My Status Message.
  5. Pada kolom Group Options
  6. Pilih Never pada Save Chat History.
  7. Pilih No pada Notify Group When I Tag A Picture As Favorite
  8. Pilih Never pada Save Picture.  
  9.  Pada Message List Integration, pilih Setting, pada tab yang muncul, pilih No Activities pada Allow message list integrations for: lalu pilih OK
  10.  Pilih Yes pada Turn Off All Notifications For This Group.

Cara setting group bbm agar tidak membuat blackberry lemot diatas merupakan cara yang mudah dan sederhana untuk anda lakukan, dan baca juga informasi lainnya mengenai Cara Mengatasi BBM Sering Pending . Selamat mencoba dna semoga bermanfaat informasi kami yang berjudul .Cara Agar Grup BBM Tidak Membuat Blackberry Lemot.

TUNGGU TIPS/TRIK SELANJUTNYA HANYA DI Blackberry-Android

blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links