.

APLIKASI BLACKBERRY FREE : Fancy Tran v2.1.1

APLIKASI BLACKBERRY FREE : Fancy Tran v2.1.1
By. Aplikasi BlackBerry

Selamat datang para pengunjung setia Blackberry-Android . Ini ada aplikasi baru lagi yang diberi nama Fancy Tran v2.1.1 . Aplikasi ini adalah Aplikasi BlackBerry yang berfungsi sebagai Penerjemah bahasa seperti Kamus . Sangat cocok untuk para anak sekolah, dapat membantu kalian dan pelajaran Bahasa Inggris . 

Fancy Tran v2.1.1 ini hampir sama dengan penerjemah sebelumnya yang telah di share yaitu XLATOR TRANSLATORAPPLICATIONS (KAMUS) dan COMMUNILATOR PRO -UNIVERSAL TRANSLATOR 1.0.0

FancyTran adalah  aplikasi gratis penerjemah multi-engine yang paling populer untuk BlackBerry. FancyTran adalah pemenang runner-up Pertama di app sosial Kebanyakan Adiktif menggunakan Kontes BBM ™ platform Sosial 2011. Saat ini mendukung Google dan terjemahan Bing dengan Text to Speech pengucapan dan pengakuan Pidato. Mendukung lebih dari 60 bahasa untuk terjemahan dan lebih dari 50 untuk pengucapan. Memahami pidato 14 bahasa.Aplikasi Ini memiliki modus kamus khusus dan transliterasi untuk bahasa latin. Aplikasi ini juga secara otomatis memeriksa ejaan dan juga mendukung masukan transliterasi. Anda bisa mengetik dalam bahasa tanpa perlu menginstal dukungan input keyboard.Sentuhan desain yang ramah dan bersih dan BlackBerry ® integrasi penuh disertakan.Menerjemahkan teks yang dipilih dari setiap aplikasi dalam satu klik!Dukungan BlackBerry ® perangkat yang paling utama (OS 5.0 +) termasuk kompatibilitas OS terbaru 7.0.FancyTran memungkinkan pengguna untuk mengontrol pengaturan koneksi transport untuk menghemat lalu lintas data dalam jelajah selama bepergian.

FancyTran support untuk Blackberry Model : 89XX,9000, 9020,96XX,97xx, 9780,95XX,98XX,99XX (OS 7.0).

Bagi pengunjung yang berminat mengoleksi aplikasi ini dan mencobanya sendiri anda bisa mendownloadnya langsung dari Handphone BlackBerry kesayangan anda . Dengan meng klik tautan di bawah anda sudah bisa mencoba aplikasi FancyTran ini .

Download OTA : FancyTran
Download Offline : ( Belum Tersedia )

Bagi pengunjung yang mau berlangganan dan mengetahui setiap ubdate terbaru Blackberry-Android anda bisa me Like Facebook disamping kanan layar anda .

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links