.

APLIKASI BLACKBERRY FREE : AUTMemory v2.5.9.2

APLIKASI BLACKBERRY FREE : AUTMemory v2.5.9.2
By. Aplikasi BlackBerry

Bagi para pengguna BlackBeery yang suka LEMOT/LAMBAT  ini ada aplikasi baru untuk mengatasi hal tersebut. Aplikasi ini diberi nama AUTMemory v2.5.9.2. Aplikasi ini adalah Aplikasi BlackBerry yang berfungsi untuk mengetahui kapasitas memori yang tersisa pada BlackBerry anda, dan juga untuk membersihkan nya supaya tidak lemot lagi .

AUTMemory v2.5.9.2 ini hampir sama dengan aplikasi sebelumnya yang telah di share yaitu Control BBanel .

Dengan AUTMemory memori Blackberry anda akan lebih bersih,sederhana dan mudah digunakan. Ingin membebaskan memori pada perangkat Anda? Memori ini harus dibagi dengan proses latar belakang lain dan aplikasi lain seperti Mail, Browser, SMS …. . dan Aplikasi ini  terus berjalan setelah Anda menutup. Apakah Anda expericed aplikasi atau game memperlambat? Anda bisa klik di menu Bersihkan Memori Setiap saat.

Adapun fiturnya sebagai berikut : 

  1. Anda dapat memilih opsi: Sangat membersihkan semua sistem memori terbuang
  2. Anda dapat membersihkan mana saja di aplikasi lain
  3. Anda dapat melihat:Runtime penggunaan memori RAM
  4. Java obejcts nomor
Bagi pengunjung yang berminat mengoleksi aplikasi ini dan mencobanya sendiri anda bisa mendownloadnya langsung dari Handphone BlackBerry kesayangan anda . Dengan meng klik tautan di bawah anda sudah bisa mencoba aplikasi AUTMemory v2.5.9.2 ini .

Download OTA : AUTMemory v2.5.9.2

Download Offline : ( Belum Tersedia )

Bagi pengunjung yang mau berlangganan dan mengetahui setiap ubdate terbaru Blackberry-Android anda bisa me Like Facebook disamping kanan layar anda .

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat
blog search directory Blog Directory & Search engine
DMCA.com Protection Status Technology Blogs
blog links